KB-Beramal Terus Menuai Dukungan

BOGANINEWS, BOLMUT – Memasuki putaran terakhir kampanye dialogis, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal), terus menuai dukungan dari masyarakat Bolmut.

Antusias masyarakat untuk mendukung paslon KB-Beramal terlihat jelas pada setiap pelaksanaan kampanye dialogis. Banjir dukungan terhadap paslon nomor urut 1 ini, membuktikan jika masyarakat Bolmut sangat menginginkan perubahan.

Menurut Sarjan Hanafi warga Bolangitang, KB-Beramal saat ini semakin dicintai masyarakat, terutama bagi masyarakat yang menginginkan perubahan. “Program-program yang ditawarkan pasangan KB-Beramal, sangat menyentuh kepentingan masyarakat kecil. Program-program seperti inilah yang diharapkan rakyat,” papar Sarjan.

Diungkapkannya, selama ini pasangan KB-Beramal tidak pernah menghujat atau ujaran kebencian terhadap paslon lain. “KB-Beramal hanya menjual program yang akan dijalankan apabila mereka terpilih memimpin bolmut. Sikap mereka itulaah yang membuat masyarakat lebih simpatik,” jelas Sarjan.

Terpisah, calon Bupati Bolmut Karel Bangko, mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah bersama-sama untuk memenangkan paslon KB-BerAmal.

“Insya Allah jika terpilih, Saya akan penuhi semua yang sudah Saya sampaikan di setiap pertemuan. Beberapa program yang menjadi visi-misi KB-Beramal diantaranya, pendidikan, pertanian, kesehatan, perikanan dan beberapa program lain yang sudah menjadi program unggulan kami,” aku Karel. (WaOne)

Komentar