oleh

Kampanye KB-BerAmal Gegerkan Desa Lipubogu

BOGANINEWS, BOLMUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal) yang di usung Partai Golongan Karya (PG), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Hanura, kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Lipubogu Kecamatan Bolangitang Timur.

Calon Bupati Bolmut nomor urut 1 Karel Bangko dalam orasi politiknya, menawarkan sejumlah program unggulan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmut. “Jika masyarakat memberikan mandat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, maka tidak butuh waktu lama untuk merealisasi program yang kami tawarkan kepada masyarakat,” kata Karel.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Jadi Penceramah Pengukuhan IDMI Sulut

Karel mengaku, ia dan Arman Lumoto dalam setiap kampanye bukan menawarkan janji, melainkan melalui program agar masyarakat mempunyai dasar untuk menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin Bolmut lima tahun kedepan. “Saya sangat memahami apa yang menjadi harapan masyarakat. Termasuk apa yang menjadi hak masyarakat harus diberikan. Saya juga meminta kepada seluruh tim kerja dan simpatisan untuk selalu menjaga stabilitas keamanan dan persatuan antar sesama,” pinta Karel.

Sementara itu, salah satu politisi Partai Golkar Bolmut Alfian Pontoh mengajak masyarakat Desa Lipubogu untuk terus bersama dan bersatu memenangkan pasangan KB-Beramal nomor urut 1. “Semua program yang ditawarkan oleh pasangan ini adalah program yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Bolmut,” kata Alfian.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bolmut Sambangi Polres Bolmong

Diketahui, tempat duduk yang disiapkan panitia untuk kampanye dialogis pasangan KB-Beramal sebanyak 100 kursi. Namun karena antusias masyarakat Desa Lipubogu terus berdatangan dan memadati lokasi kampanye dialogis tersebut, sehingga pihak panitia harus menambah lagi 500 kursi. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA