H2M Hadiri MTQ di Sitaro Sekaligus Melantik Pengurus LPTQ

BOGANINEWS, BOLSEL – Hi, Herson Mayulu (H2M) Rabu (28/02) malam, menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVII tingkat Kabupaten Sitaro, yang yang dipusatkan di Ulu Siau.

Kehadiran Bupati Bolsel yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulut pada kegiatan MTQ tersebut, sekaligus melantik pengurus LPTQ Kabupaten Sitaro. Pada pelantikan tersebut, H2M menyampaikan harapanya kepada pengurus LPTQ Sitaro untuk dapat bekerja maksimal, agar kedepan bisa melahirkan Qori dan Qoriah yang baik dan berprestasi baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Qori dan Qoriah di Sitaro memiliki potensi yang cukup besar. Saya berharap, bisa terus di bina potensi yang ada agar kedepannya bisa berkiprah dan berprestasi ke tingkat nasional,” kata H2M. Pada kegiatan tersebut, H2M juga berharap, agar umat Islam dapat bersatu dan jangan sampai bercerai berai. “Juga sebagai umai islam, kita harus selalu taat kepada nabi dan pemimpin,” kata H2M.

Sementara itu, Bupati Sitaro Toni Supit, yang membuka pelaksanaan MTQ memberikan apresiasi atas kehadiran H2M. “Semoga kehadiran H2M pada MTQ ini, akan membawa berkah di Sitaro,” ucap Bupati Sitaro.

Ketua Panatia pelaksana Yunus Noe, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran H2M sebagai Ketua LPTQ Sulut, di tanah Sitaro. “H2M adalah Ketua LPTQ Sulut yang pertama menginjakkan kaki di Sitaro,” kata Noe. Diketahui pada kegiatan MTQ tersebut, turut dihadiri Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulut, pengurus LPTQ Sulut, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sitaro, Kandepag Sitaro, serta pimpinan Ormas Islam Sitaro. (Holan)

Komentar