Wali Kota Tatong Bara Resmikan Proyek Fisik di Kopandakan I

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Rabu (07/2) meresmikan sarana prasarana fisik Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, apresiasi kepada jajaran pemerintah desa serta masyarakat Kopandakan I karena sudah bekerja keras meningkatkan kesejahteraan maupun kemajuan Desa.

“Atas nama pemerintah desa, saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah desa maupun masyarakat Kopandakan I karena sudah merealisasikan anggaran desa demi kemajuan pembangunan dalam upaya memajukan desa,’ ucap tatong

Semoga dengan adanya pelaksanaan pembangunan infrastruktur ini, diharapkan akan mampu mengangkat derajat masyarakat. “Saya harapkan dengan adanya ADD dan Dandes ini, desa bisa sejajar dengan kelurahan, didalam pembangunan infrastruktur,” kata Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kotamobagu (sekot) Adnan Massinae, para asisten, pimpinan SKPD, camat, sangadi dan lurah serta masyarakat Kopandakan I. (Ino)