TB – NK Disambut Goyang Tobelo di Genggulang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Lomba goyang Tobelo yang dilaksanakan di salah Satu Rumah warga di Kelurahan Genggulang, Sabtu (17/2) Sore tadi, dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan (TB – NK)

Kegiatan yang dibanjiri warga genggulang tersebut, selain ingin menyaksikan lomba goyang Tobelo, juga menunggu kehadiran Paslon TB – NK yang akan maju bertarung pada perhelatan politik Pilkada Kotamobagu periode 2018 – 2023. Saat tiba di lokasi pasangan TB – NK langsung dikerumuni warga yang ingin berjabat tangan juga selfi dengan kedua Paslon tersebut.

Belum lama Tatong duduk, langsung di ajak warga untuk goyang Tobelo bersama mereka. Sontak saja suasana langsung meriah saat Tatong ikut bersama warga goyang tobelo. Menurut Indah salah satu warga yang ikut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, kehadiran Tatong dan Nayodo membuat mereka terharu.

Apalagi katanya, kehadiran Tatong Bara yang merupakain Wali Kota yang begitu banyak mengukir prestasi selama memimpin Kotamobagu. “Kami sangat berterima kasih di kunjungi pasangan TB – NK yang ikut memeriahkan kegiatan ini,” ucap Indah.

Usai goyang Tobelo bersama warga, TB – NK langsung berpamitan. Selain hadir di Genggulang, TB – NK juga keliling menghadiri lomba yang sama di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara. (Ino)