SKPD Diminta Kerja Maksimal

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, meminta semua jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat bekerja secara maksimal.

Menurut salah satu anggota DPRD Bolmut, Muliady Pamili, kerja yang dilakukan secara maksimal dapat menopang pendapatan asli daerah (PAD), sesuai yang diharapkan bersama. “SKPD sebagai instansi teknis yang menjalankan program dilapangan, dapat menjabarkan sejauh mana realisasi program yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing SKPD. Dengan penerapan kerja secara maksimal, juga tentu dapat meningkatkan pendapatan asli di daerah,” ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat wajib mengawal setiap pelaksanaan program di tiap SKPD, agar supaya program yang telah disepakati antar pihak eksekutif dan legislatif dapat dirasakan masyarakat luas. “Harus ada partisipasi masyarkat dalam mengawal setiap pelaskanaan program disetiao SKPD, agar program-program yang sudah disepakati antara pihak Eksekutif dan Legislatif dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” ucap politisi Nasdem tersebut.

Sementara itu, Bupati Bolmut Suriansyah Korompot  mengatakan, pihaknya akan terus memantau program yang diusung tiap SKPD. “Saya akan terus memantau program-program yang ada di setiap SKPD selama saya menjabat. Karena keseluruhan dari program tersebut, merupakan langkah untuk menyejahterakan masyarakat,” ujarnya. (WaOne)

Komentar