Pimpin Apel Korpri, Pjs Wali Kota Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota, Muhammad Rudi Mokoginta, bertindak sebagai Pemimpin Upacara pada Apel Korpri sekaligus Apel Perdana sejak dirinya menjabat sebagai Pjs Wali Kota Kotamobagu, pada Senin (19/02) di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

Rudi Mokoginta, dalam sambutannya kembali menekankan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini tentunya akan dapat diwujudkan jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan daerah,” ucap Rudi.

Lanjutnya, setiap anggota Korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan, sehingga dirinya mengingatkan pada ASN untuk senantiasa menunjukan dedikasi dan tanggung jawab serta kerja keras.

“Melalui kesempatan ini, kembali saya ingatkan bahwa setiap anggota Korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan, melalui dedikasi dan kerja keras. Sehingga nantinya akan mampu menghasilkan berbagai prestasi serta karya nyata bagi daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Wali Kota juga mengajak pada seluruh abdi negara di lingkup Pemkot Kotamobagu agar dapat bekerja dan bertindak secara cepat,tepat, dan akurat yang tentunya harus sesuai tupoksi dan fungsi masing-masing. “Mari kita tingkatkan kualitas pengabdian kita, dengan bekerja sekuat tenaga penuh disiplin dan bertanggung jawab. Dengan satu tekad yang sama selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae, para Asisten, Pimpinan OPD beserta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah/Sangadi serta perangkat se Kota Kotamobagu. (Advetorial)

Komentar