Pasangan KB – Beramal Direstui Tokoh Masyarakat Bolbar

BOGANINEWS, BOLMUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal), Rabu (27/02) mengunjungi kediaman Hi. M.P. Pamili, yang merupakan tokoh masyarakat Bolangitang Timur (Bolbar).

Dalam kunjungan tersebut, Hi Pamili mengaku bangga dikunjungi pasangan KB-Beramal. “Pesan Saya selalu menjaga komitmen dengan apa yang sudah diucapkan. Sebab itu akan dipertanggung jawabkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Saya ingatkan kembali, Bolmut ini di bangun dengan semangat botol kosong. Maka kalian berdua jangan jadikan masyarakat dari Kecamatan Sangkub sampai Pinogaluman seperti botol kosong,” pinta Pamili.

Karel Bangko sendiri, saat dimintai tanggapannya terkait kunjungan tersebut mengatakan, bahwa kunjungan mereka ke kediaman Hi. Pamili di Desa Tomuagu Kecamatan Bolbar, semata – mata meminta doa dan restu untuk maju di Pilkada Bolmut 2018.

“Saya sangat bangga dapat menemui salah satu tokoh masyarakat di Bolangitang Barat. Saya mendapat restu, serta saran dan masukan yang Insya Allah akan menjadi referensi pasangan KB-Beramal, jika dipercayakan oleh masyarakat bolmut,” jelas Karel. (WaOne)

Komentar