Memiliki Kekurangan Fisik, Arman Siap Memberikan Yang Sempurna Untuk Rakyat

BOGANINEWS, BOLMUT – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Arman Lumoto, kini mulai di buli oleh segilintir orang, karena memiliki kekurangan fisik pada tangan kanannya. Meski demikian, Arman Lumoto tidak pernah pesimis dalam berkarir dan mengabdi untuk rakyat.

Menanggapi hal tersebut, salah satu tokoh masyarakat Bolmut, Basrin Datuela mengatakan, kekurangan fisik yang dimiliki Arman Lumoto, bukanlah penghalang untuk menjadi seorang pemimpin. “Kata siapa orang yang memiliki kekurangan fisik tidak mampu berbuat banyak. Kekurangan fisik seseorang bukan halangan dan kendala untuk mengejar prestasi dan kesuksesan,” kata Basrin.

Diungkapkannya, banyak tokoh – tokoh besar di Indonesia yang juga memiliki kekurangan fisik. Tapi justru mereka mampu mengejar impian dengan misi kemanusiaan dan sosial. “Arman Lumoto adalah orang hebat. Justru masyarakat dibuatnya kagum dengan semangat yang dimilikinya,” ucap Basrin.

Bahkan kata Basrin, jika dirinya ditanya apakah Arman Lumoto mampu menjalankan amanat rakyat, maka ia akan menjawab jika Arman Lumoto sudah membuktikannya saat menjadi Wakil Ketua DPRD Bolmut. “Jiwa kepemimpinannya sudah tumbuh sejak ia masih kecil, hingga dirinya menyelesaikan study. Memiliki kekurangan secara fisik, tetapi dirinya bisa bangkit dan tidak pernah merasa lemah. Justru ia mampu membuktikan bahwa dirinya tidak kalah hebatnya dengan orang normal lainnya,” terang Basrin.

Sementara itu, Arman Lumoto sendiri mengaku, memiliki kekurangan cacat tangan secara fisik, bukan halangan untuk berbuat bagi orang banyak. “Tekad Saya sudah bulat dan ingin berbuat banyak untuk rakyat. Insya Allah, saya siap ikut bertarung di Pilkada Bolmut. Tapi itu semua tergantung pada rakyat apakah akan memberikan kepercayaan kepada Saya dan Karel Bangko. Dengan kekurangan fisik pada tangan Saya, maka Saya akan memberikan yang sempurna untuk masyarakat Bolmut,” aku Arman. (WaOne)

Komentar