KPUD Bolmut Gelar Kampanye Damai

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengelar kampanye damai dilapangan kembar Boroko pada Minggu (18/02).

Kampanye damai tersebut, dihadiri Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2018, Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, Komisioner KPUD Provinsi Sulut, Bawaslu Sulut, KPUD Bolmut dan Panwas Bolmut.

Dalam kampanye damai itu, Tiga Paslon yang akan maju di Pilkada, telah membacakan deklarasi damai dan bersepakat serta berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan di Bolmut. Para Paslon juga secara bersama-sama melepaskan merpati sebagai simbol perdamaian di Pilkada Bolmut.

“Para Paslon juga, menandatangani kesepakatan untuk menjadikan Pilkada damai di Bolmut,” kata Ketua KPUD Bolmut Faisai Husin. Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Bolmut, khususnya kepada para simpatisan dan pendukung, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta stabilitas di daerah.

“Diminta kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga keamanan guna suksesnya Pilkada damai di Bolmut,” pinta Faisal. (WaOne)

Komentar