Kominfo Sediakan Internet Gratis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk keseriusan untuk mewujudkan program Kotamobagu menuju Smart City. Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kotamobagu, mulai Jumat (2/Februari), resmi menyediakan layanan internet gratis, di halaman Kantor Dinas Kominfo dengan radius 100 meter untuk masyarakat Kotamobagu. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umur kepada awak media.

Menurut dirinya, fasilitas tersebut disiapkan untuk menunjang pelayanan publik dalam hal pemanfaatan teknologi informasi dan Komunikasi. “Fasilitas ini memang disiapkan sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi dan perkembangan saat ini,” terang mantan Kepala Dinas Kesehatan ini.

Lanjut Yani, internet gratis yang dipasang tersebut, ditunjang dengan kecepatan bandwidth yang mencapai 10 Mbps. “Kecepatan akses yang lumayan besar bisa mempermuda masyarakat dalam mengakses informasi maupun layanan aplikasi. Untuk itu, bagi yang ingin memanfaatkan fasilitas ini bisa segera ke Kantor Dinas Kominfo Kotamobagu,” tutup Yani. (Ino)

Komentar