KB – Beramal Gelar Kampanye Dialogis di Vahuta

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko – Arman Lumoto (KB-Beramal), Jumat (23/2) menggelar kampanye dialogis di Desa Vahuta, Kecamatan Bintauna.

Pada kampanye tersebut, paslon nomor urut satu itu berjanji akan memfokuskan pada percepatan pengembangan ekonomi masyarakat dan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bolmut.

“Apabila dipercayakan masyarakat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2018 – 2023, KB – Beramal akan foksus pada pengembangan perekonomian masyarakat, serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bolmut,” seru Karel.

Tak hanya itu, paslon yang di usung Empat Parpol tersebut, mengaku akan memberdayakan semua potensi yang ada di Bolmut demi pembangunan dan sesuai dengan visi – misi keduanya yakni “Menuju Bolmong Utara Adil dan Berkecukupan”.

“KB-Beramal juga akan memberdayakan potensi masyatakat secara adil, merata dalam menumbuhkan peran dari masyatakat dalam pembagunan daerah sesuai dengan visi dan misi kami,” aku KB. (WaOne)

Komentar