KB – Beramal dan HD – Muri Terlihat Mesra

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Pilkada 2018 Karel Bangko – Arman Lumoto dan Hamdan Datunsolang -Murianto Babay, terlihat Mesra.

Kemesraan dua paslon tersebut terlihat saat Murianto Babay menggendong KB dan Arman Lumoto di atas pangung. Keakraban kedua paslon tersebut, patut menjadi contoh sebagai bentuk persaudaraan dan persahabatan.

Kepada awak media, Murianto Babay mengatakan, bahwa Pilkada hanyalah sebuah proses politik, sehingga jangan sampai memutuskan silaturahmi, persaudaraan dan persahabatan. “Silaturahmi antara kita harus tetap di jaga. Saya minta kepada para pendukung, untuk tetap menjaga stabilitas keamanan daerah,” pinta Babay.

Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Arman Lumoto mengatakan, pihaknya telah berkomitmen dan bersepakat untuk menjaga keamanan pada proses Pilkada Bolmut 2018.

“Kepada para pendukung KB – Beramal, jangan sampai terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah bela persaudaraan dan kekeluargaan kita. Mari kita terus menjalin komunikasi dan silahturahmi, karena perbedaan pada pesta demokrasi adalah hal yang wajar. Jangan kita saling menjatuhkan dan menghujat, tapi mari kita menjual program dan gagasan kepada masyarakat,” terang Lumoto. (WaOne)

Komentar