KB – Arman Resmi Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Arman), Senin (12/02) dengan resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sebagai peserta Pilkada tahun 2018.

Ketua tim pemenangan KB – Arman Abdul Hag Daeng Taleba mengatakan, semua tim dan simpatisan KB – Arman, akan terus melakuakn konsolidasi di semua wilayah. “Kami akan terus melakukan penguatan. Jauh hari sebelumnya, tim sudah bekerja. Bahkan, konsolidasi di tingkat desa dan kecamatan akan terus dilakukan,” kata Taleba.

Dikatakannya, pasangan KB – Arman sudah siap bertarung dengan segala konsekuensi yang ada. “Kami tegaskan kembali kepada kader partai golkar, jangan coba – coba bermain di belakang layar karena ada sanksi tegas dari partai,” kata Taleba.

Senada dikatakan, Ketua DPD Partai Nasdem Mulyadi Pamili, bahwa Partai Nasdem adalah salah satu partai koalisi yang mengusung pasangan KB – Arman. “Saya meminta kepada semua Kader Nasdem yang ada Enam Kecamatan, agar dapat bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan (KB-Arman). Begitu juga dengan tim koalisi, agar terus bekerja maksimal di semua tingkatan,” pintanya. (WaOne)

Komentar