Humas Bolsel Konsultasi Administrasi Informasi di Denpasar

BOGANINEWS, BOLSEL – Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (23/02) melakukan kunjungan kerja ke Kota Denpasar Bali. Dalam kunjungan tersebut Kepala Bagian (Kabag) Humas Bolsel Ahmadi Modeong, dan tim kerjannya, disambut oleh Asisten I Made Toya, didampingi Kabag Umum Ida Bagus Mayun Suryawangasi.

Menurut Kabag Humas Bolsel, pertemuan tersebut dimanfaatkan dengan diskusi pemantapan pelayanan administrasi pemerintahan dan penyebaran informasi. “Memang Bolsel masih perlu belajar banyak di beberapa daerah yang sistem administrasi pemerintahannya sudah lebih baik,” kata Ahmadi.

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut, ada beberapa poin penting yang di ambil untuk diterapkan di Bolsel khususnya dalam pemberian informasi. “Administrasi pemerintahan dan penyebaran informasi itu sangat penting. Sehingga apa yang kami dapatkan akan diterapkan di Bolsel,” jelas Ahmadi.

Usai menggelar pertemuan, kedua belah pihak saling bertukar cendera mata sebagai kenang – kenangan dan kerjasama dalam pemerintahan kedepan. (Holan)

Komentar