Dukungan Terhadap KB – Beramal Terus Mengalir

BOGANINEWS, BOlMUT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB – Beramal), Selasa (20/02) menggelar kampanye dialogis di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub.

Menurut Ketua Tim Pemenangan KB – Beramal Abdul Hak Daeng Taleba, pada kampanye dialogos ini terlihat masyarakat begitu antusias, apalagi saat mendengarkan pemaparan semua program yang ditawarkan KB – Beramal. “Tim Pemenangan akan terus menawarkan konsep – konsep yang dibawah oleh Pasangan KB – Beramal,” kata Taleba.

Sementara itu, salah satu tokoh pemekaran Kecamatan Sangkub Masril Daeng Palesang mengatakan, konsep program yang ditawarkan pasangan KB – Beramal sangat realistis untuk membangun Bolmut kedepan.

“Kami masyarakat Sangkup siap memenangkan pasangan KB – Beramal. Saat ini kita tidak lagi bicara ego wilayah, melainkan konsep program dan gagasan yang paling utama untuk ditawarkan kepada masyarakat. Perlu di ingat masyarakat Bolmut butuh sebuah perubahan, maka jawabannya ada pada pasangan KB – Beramal,” jelas tokoh masyarakat Sangkub ini.

Diketahui, kampanye dialogis tersebut, turut dihadiri tokoh masyarakat Bolmut Cristoffel Buhang, Saiful Ambarak, Subhan Hassan dan Ketua Partai Hanura Bolmut Arifin Bolota. (WaOne)

Komentar