DPRD Kabupaten Gorontalo Kunjungi DPRD Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel, Rabu (21/02) sekira pukul 10.00 WITA, mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo yang diwakili Wakil Ketua Irwan Dai dan anggota Komisi III Hendra Abdul.

Kunjungan anggota dewan Kabupaten Gorontalo tersebut, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal dan Kabag Risala Sujito Laiya. Menurut Kabag Risalah Sujito Laiya, maksud kunjungan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut, dalam rangka sharing informasi terkait Perda tenaga kerja asing, Galian C dan sarang burung walet. “Selain itu, juga membahas beberapa hal lainnya terkait dengan Tupoksi anggota dewan,” kata Sujito.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai mengatakan, ada beberapa poin yang sempat dibahas. “Diantaranya sharing soal APBD terutama PAD. Untuk daerah kami jumlah PAD senilai Rp 120 miliar dan ditargetkan tahun ini naik hingha Rp 150 Miliar,” kata Irwan.

Lanjutnya, di kabupaten Gorontalo saat ini sedang di godok Perda mengenai sarang burung walet. “Jadi kunjungan kami ini, juga untuk persiapan perbaharuan ijin-ijin di Kabupaten Gorontalo,” terangnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal, telah menjelaskan berbagai Perda yang sudah diterbitkan DPRD Bolsel. “Kami berterimakasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kabupaten Gorontalo.  Dalam sharing informasi ini, kita mendapatkan banyak info mengenai perkembangan daerah mereka, begitu juga sebaliknya,” kata Bunsal. (Holan)

Komentar