Disparbud Kotamobagu akan Gelar Event Pesona Pariwisata

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu rencananya akan menggelar event Pariwisata Pesona Kotamobagu yang akan digelar Mei 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Disparbud Kota Kotamobagu Agung Adati. “Rencananya bulan Mei mendatang kita akan menggelar event tersebut,” kata Adati, saat mendampingi Pjs Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, pada kegiatan Launching Calender Of Event North Sulawesi Tahun 2018.

Lanjutnya, event Pesona Kotamobagu ini, nantinya akan tercatat di event pariwisara provinsi tahun 2018. “Untuk pelaksanaan teknis kegiatan akan di isi dengan berbagai macam kegiatan seni dan budaya,” jelasnya.

Lebih lanjut katanya, kegiatan pariwisata ini akan dirangkaikan dengan berbagai event seperti pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu, festival kuliner tradisional khas Bolaang Mongondow, pagelaran seni dan budaya, serta berbagai jenis kegiatan lainnya. “Tujuannya untuk mempromosikan berbagai potensi wisata dan budaya yang ada di Kotamobagu,” kata Adati. (Ino)

Komentar