Bupati Bolsel Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

BOGANINEWS, BOLSEL – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), Rabu (21/02), menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sulut. Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, seluruh Walikota dan Bupati, Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito, seluruh Kapolres dan perwakilan TNI yang ada di Sulut, bertempat di ruang rapat CJ Rantung, Kantor Gubernur.

Gubernur salam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada KPK RI karena menaruh perhatian terhadap Sulut bisa menjadi salah satu daerah tujuan dan tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi. “Terima kasih KPK atas gagasannya melaksanakan rapat ini di Sulut. Momentum ini dapat menyatukan visi dan mensinergikan pemerintahan dari provinsi sampai ke kabupaten kota, agar bisa lebih baik kedepannya,” kata Gubernur.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, usai mengikuti rakor dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi mengatakan, setelah rakor dengan KPK dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama mulai dari Gubernur, Bupati, Walikota dan KPK. “Kerjasama yang baik, maka kita akan mengoptimalkan kinerja memberantas korupsi. Dengan satu persepsi mencegah dan membasmi praktik korupsi,” kata Bupati. (Holan)

Komentar