Warga Kotamobagu Antusias Sambut Kedatangan Menteri

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Rencana kunjungan dua Menteri Republik Indonesia (RI) yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur dan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, pada 4 Januari mendatang, mendapat respon positif dari warag kotamobagu.

Terpantau sejak Selasa (30/1), sejumlah warga melakukan aktifitas bersih-bersih halaman di sejumlah kelurahan dan desa yang ada di kotamobagu. Sejumlah masjid dan pagar di sepanjang ruas jalan serta tanaman di pekarangan warga mulai di tata rapih.

Di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan misalnya, sejak pukul 06.00 WITA, warga mulai sibuk menata pekarangan setelah diinformasikan pemerintah setempat, jika aka nada kunjungan menteri. “Untuk menyambut kedatangan menteri, kami mulai berbenah dengan membersihkan halaman rumah dan fasilitas publik,” aku Icha Paputungan.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (25/01) saat meresmikan sarana dan prasarana fisik di Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara, mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan stabilitas keamanan untuk menyambut kedatanagn menteri. (Ino)

Komentar