Warga Boroko Antusias Sambut pasangan KB – Arman

BOGaNINEWS, BOLMUT – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Arman), menggelar silahturahmi dengan masyarakat Boroko, Senin (29/1). Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, warga Boroko begitu antusias menyambut kehadiran pasangan KB – Arman.
Dari pengakuan Darwin Gani warga setempat, mereka sangat bangga mendapat kunjungan dari pasangan KB – Arman. “Dengan bertatap muka langsung dengan kedua calon Bupati dan Wakil Bupati ini, kami selaku masyarakat bisa berkomunikasi langsung. Kunjungan seperti ini merupakan pembuktian, bahwa pasangan KB – Arman mau berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sebagai masyarakat kecil, figur seperti ini sangat layak menjadi pemimpin di daerah,” aku Darwin.
Dikatakannya, pada kunjungan silaturahmi tersebut, banyak aspirasi masyarakat yang sempat disampaikan ke pasangan KB – Arman. “Kami menilai program -program yang ditawarkan pasangan KB – Arman, merupakan program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat,” terang warga Boroko ini.
Sementara itu, Ketua tim pemenangan pasangan KB – Arman, Abdul Haq Daeng Taleba mengatakan, silaturahmi pasangan KB – Arman ini, bertujuan ingin langsung bertatap muka dengan masyarakat Boroko, untuk menawarkan konsep – konsep pembangunan kepada masyarakat Bolmut. “Selain itu, untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat,” terangnya. (WaOne)

Komentar