Wabup Bolsel Tempati Rudis Baru

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, telah menempati rumah dinas (rudis) baru di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (23/1) kemarin.

Rudis Wabup tersebut, sebelum ditempati diawali dengan kegiatan doa syukuran yang dihadiri oleh Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), Sekda, Staf Ahli, Staf khusus, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan sejumlah ASN. Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, Wabup pindah dari rudis lama di Desa Toluaya ke Desa Soguo, karena masa kontraknya sudah selesai.

“Rudis baru ini, nantinya akan menunjang urusan – urusan yang tidak bisa diselesaikan di kantor dan bisa dilakukan sepanjang tidak mengganggu aktifitas Wabup,” kata Ahmadi. Lanjutnya, pemilihan posisinya juga sesuai dengan keinginan Wabup. “Begitu juga untuk pengamanan, Pos Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP), ikut berpindah ke rudis yang baru,” jelasnya.

Wabup sendiri saat dimintai tanggapannya mengaku lebih nyaman karena lokasinya cukup strategis dan luas. “Udaranya sejuk karena berhadapan langsung dengan perkebunan sawah,” kata Wabup. Diketahui, rudis baru Wabup ini terlihat layaknya seperti rumah – rumah penduduk pada umumnya. Terdapat dua bilik untuk kamar tidur, ruang tamu, serta kursi dan meja. (Holan)

Komentar