Pemkab Bolsel Gelar Rapat Evaluasi Persiapan MTQ

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (22/01) sekira pukul 14.00 WITA, menggelar rapat evaluasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, rapat dinas yang dilaksanakan untuk mengevaluasi persiapan MTQ dan program kegiatan untuk tahun 2018. “Semua instansi terkait hadir untuk dievaluasi sejauh mana persiapan yang dilakukan,” kata Ahmadi.

Lanjutnya, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, dan seluruh seksi memberikan laporan yang sudah dilaksanakan oleh panitia. “Pada evaluasi ini, semua seksi memberikan laporan persiapan maupun perkembangan terkini terkait pelaksanaan MTQ,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ekafrie Van Gobel yang merangkap sebagai Sekretaris Umum (Sekum) panitia MTQ mengatakan, hal – hal yang dibicarakan dalam rapat diantaranya kebutuhan anggaran setiap seksi, serta pembagian tugas.

“Sebagai Ketua Umum panitia MTQ, Wabup ingin melihat sejauhmana perkembangan dari masing – masing seksi. Termasuk di dalamnya optimalisasi penyiapan panggung utama,” terangnya. (Holan)

Komentar