Pasangan KB – Arman Kantongi Tiga SK Parpol Maju di Pilkada Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Untuk menghadapi Pilkada Bolmut 2018, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karel Bangko (KB) dan Arman Lumoto, telah mendapat dukungan dari tiga Partai Politik (Parpol). Tiga Parpol tersebut masing – masing Partai Golkar (PG), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Namun, sebelumnya Paslon KB – Arman sudah menerima Surat Keputusan  (SK) dari DPP Partai Nasdem, SK dari DPP PG dan DPP PAN, untuk mengusung kedua politisi tersebut maju bertarung di Pilkada Bolmut. Karel sendiri saat dimintai tanggapannya mengucapkan terima kasihnya kepada DPD I PG Sulut dan DPP yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Bolmut. “Dengan terbitnya SK ini, maka saya siap bertarung di Pilkada Bolmut,” aku Karel.

Lanjutnya, sesuai SK Nomor R-708/GOLKAR/XII/2017, telah tercantum nama Karel Bangko SH sebagai kandidat calon Bupati dan Arman Lumoto S.Ag.MPDI sebagai Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023. “Saya berharap kepada seluruh kader Partai Golkar bolmut baik dari tingkatan DPD II, DPC dan anak ranting, agar tetap bergandengan tangan untuk memenangkan Pilkada 2018,” pinta Karel

Terpisah, bakal calon Wakil Bupati Arman Lumoto, juga mengucapkan terima kasihnya kepada DPW PAN Sulut dan DPP yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Karel Bangko pada Pilkada Bolmut 2018. “Saya berharap kepada semua pendukung dan simpatisan KB – Arman, agar dapat merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Bolmut 2018,” pinta Arman. (WaOne)

Komentar