Pasangan KB – Arman di Antar Ribuan Pendukung ke KPUD

BOGANiNEWS, BOLMUT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondong Utara (Bolmut), Karel Bangko dan Arman Lumoto, ikut di antar oleh ribuan pendukung saat akan mendaftar ke KPUD.

Menurut Ketua Bapilu Partai Golkar Bolmut, Saiful Ambarak, pihaknya sempat kanget saat melihat ribuan massa yang datang. “Target kami sebenarnya hanya seribu lima ratus massa. Tapi yang datang lebih dari lima ribu orang,” kata Saiful. Kehadiran warga yang tumpah ruah di KPUD Bolmut ini, merupakan massa militan pendukung pasangan Karel-Arman (KABAR).

“Kami berterima kasih kepada kader dan pendukung, serta simpatisan pasangan KABAR yang turur serta mengantar saat mendaftar di KPUD. Kami juga berharap, kepada seluruh partai koalisi agar tetap solid karena perjuangan baru akan dimulai. Juga permintaan maaf kepada masyarakat, jika merasa terganggu dengan kehadiran massa pendukung yang jumlahnya ribuan ini,” kata Saiful.

Di sisi lain, Wakil Ketua 1 PAN Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, partai koalisi seperti Golkar, PAN dan Nasden, diminta untuk terus bekerja dalam memenangkan pasangan Karel-Arman. “Sebagai partai pengusung, kita harus bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat kita,” pinta Eba.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Bolmut, Mulyadi Pamili mengatakan, Partai Nasdem tetap konsisten memenangkan kandidat yang di usung. “Saya menghimbau kepada seluruh barisan restorasi gerakan perubahan Bolmut, untuk dapat bekerja maksimal dan siap memenangkan Pilkada Bolmut 2018,” kata Pamili. (WaOne)

Komentar