Mantan Ketua DPC PDIP Bolmut Dukung KB-Arman

BOGANINEWS, BOLMUT – Mantan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongindow Utara (Bolmut), secara terang – terangan mendukung pasangan Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Arman).

Menurut Cristoffel Buhang, alasannya mendukung pasangan KB-Arman, karena Bolmut membutuhkan perubahan. “Saya melihat pasangan KB-Arman bisa menjawab tantangan dan problem yang ada di masyarakat Bolmut saat ini,” jelasnya. Lanjutnya, pasangan KB-Arman mempuyai niat yang tulus dalam menata Bolmut ke arah yang lebih baik. “Saya optimis KB-Arman mampu membawa perubahan di Bolmut,” katanya.

Sementara itu, kandidat bakal calon (Balon) Bupati Bolmut Karel Bangko, berterima kasih kepada seluruh eleman masyarakat yang mendukung dan menginginkan dirinya maju di Pilkada Bolmut, serta mau bersama-sama dalam Pilkada 2018.

“Persoalan perubahan, Saya dan Arman Lumoto sudah berkomitmen untuk menjadikan masyarakat yang berkeadilan dan berkecukupan. Insya Allah, apabila masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami berdua, maka kami akan tetap konsisten dan memegang teguh komitmen yang sudah terbangun,” aku Karel. (WaOne)

Komentar