Kunker Bupati dan Wabup Boltim di Dua Kecamatan Sukses Dilaksanakan

BOGANINEWS, BOLTIM – Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) beserta unsur pimpinan DPRD dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Triwulan pertama tahun 2018, dilaksanakan di dua kecamatan yakni Modayag Barat dan Modayag berlasung sukses, 25/1/2018.

Kunjungan Kerja Bupati di Kecamatan Modayag Barat.
 Sehan Landjar selaku bupati boltim saat melakukan kunker dua wilayah kecamatan bertemu dengan masyarakat, meninjau pasar Modayag, selain itu juga Eyang akrab disapa bupati boltim memberi pendampingan serta dorongan ke pemerintah desa guna menjalankan sistem pemerintahan dan pengelolaan keuangan desa berdasarkan aturan. Dalam kesempatan itu, bupati menyerahkan langsung Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada sejumlah masyarakat penerima secara simbolis.
Bupati Boltim, Sehan Landjar disambut Masyarakat di Kecamatan Modayag Barat
“Ada dua kepentingan pertama silahturahmi, dan kedua mendorong semangat pemerintah desa untuk bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan di desa,” kata Bupati ketika memberikan sambutan di kecamatan Modayag Barat, Kamis 25/1/2018.
Bupati Boltim, Sehan Landjar berserta rombongan mengunjungi Pasar Tradisional Modayag
Selanjutnya, Bupati menjelaskan peran penting dari pemerintah desa, agar lebih berinovasi dan menjalankan pemerintahan dengan baik.
Bupati Boltim saat memberikan sambutan
”Saya berharap Sangadi dan aparat agar bekerja dengan baik untuk melayani rakyat,” ujar Bupati, saat memberi sambutan di lokasi kunjungan kerja kedua di lapangan Modayag, Kamis 25/1/2018. (ADVETORIAL)

Komentar