Kepala OPD di Bolsel Teken Pakta Integritas

BOGANINEWS, BOLSEL – Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (10/01) menandatangani Pakta Integritas yang berisi perjanjian kerja tahun 2018 di aula kantor Bappelitbang Bolsel.

Seluruh jajaran OPD yang terdiri dari Plt. Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan Camat, menandatangani target – target kinerja tahun 2018 yang telah ditetapkan dihadapan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Iskandar Kamaru.

Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Iskandar Kamaru mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel yang berorientasi pada hasil.

“Bupati meminta kepada beberapa OPD yang baru, agar segera bekerja membenahi ketertinggalan. Seperti pada Dispora yang diminta untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bolsel. Begitu juga dengan Dinas Kelautan dan Perikanan, diminta meningkatkan hasil perikanan tangkap,” terang Wabup saat membacakan sambutan Bupati. (Holan)

Komentar