HUT Pintim Bupati Bolsel Resmikan Sejumlah Fasiltas Publik

BOGANINEWS, BOLSEL – Sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) yang ke-13, telah digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Rabu (31/01). Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya; Festival Tulude, peresmian Masjid At-Taqwa dan Pos Koramil, serta peletakan batu pertama pembangunan Pastory GMIBM di Kecamatan Pintim.

Sambutan Camat Pintim Imran Mamonto.

Camat Pintim, Imbran Mamonto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri HUT Kecamatan Pintim. “Pada HUT Kecamatan Pintim yang ke-13 tahun ini, diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi Pintim dan buat Bolsel pada umumnya,” kata Camat.

Bupati menandatangani prasasti Masjid At-Taqwa dan Pos Koramil di Pintim.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu saat memberikan sambutan usai meresmikan Masjid At-Taqwa dan Pos Koramil yang ditandai dengan penandatanganan prasasti mengatakan, perkembangan di Pintim tidak luput dari peran masyarakat yang sangat mendukung program pemerintah dalam pembangunan.

Bupati melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pastury GMIBM di Kecamatan Pintim.

“Sekarang Pintim sudah sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Seperti akses jalan ke Pintim sudah baik, pembangunan gedung pemerintah hingga sekolah menengah atas sudah ada, bahkan jaringan komunikasi seluler pun sudah ada,” kata Bupati.

Bupati melakukan gunting pita Masjid At-Taqwa.

Bupati juga berharap, dengan diresmikannya beberapa fasilitas tersebut, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Masjid yang dibangun sejak 2008 ini dapat dimakmurkan sehingga menciptakan generasi penerus dalam melaksanakan syariat agama. “Pos Koramil juga sangat diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk menjaga keamanan guna mendukung visi daerah,” harapnya.

Usai meresmikan Masjid dan Pos Koramil, Bupati melanjutkan dengan meletakan batu pertama untuk pembangunan pastory GMIBM. Kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, pimpinan perangkat daerah, staf khusus, camat dan sangadi serta masyarakat Pintim. (Advetorial)

Komentar