Eyang dan Jainudin Dukung H2M Maju DPR-RI

BOGANINEWS, BOLSEL – Sehan Landjar yang juga Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dengan tegas menyatakan sikap mendukung Hi. Herson Mayulu (H2M) untuk maju ke DPR-RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Pernyataan Eyang (Sapaan akrab Sehan Landjar) ini terungkap saat menghadiri resepsi pernikahan di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian  Tengah, Minggu (21/01).  “Saya mendukung kakanda Saya H2M secara kaffah untuk maju ke DPR-RI,” ucap Eyang dihadapan 4000-an tamu dan undangan yang menghadiri acara tersebut.
Eyang juga mengaku, dirinya tidak akan mencalonkan diri maju sebagai anggota DPR-RI pada Pileg 2019. Sehingga itu, jika ada yang mengatakan kalau dirinya  akan maju, maka itu tidak benar.
“Dengan jujur dan ihklas, Saya akan mendukung sepenuhnya kakanda Herson Mayulu sebagai calon DPR-RI pada Pileg 2019. Saya akan berusaha, khusus wilayah Boltim H2M harus mendapat 40 ribu suara dari 50-an ribu wajib pilih. Kenapa demikian, Saya dan H2M sudah berkomitmen untuk kepentingan Bolmong, khususnya Sulut pada umumnya. Saya memilih mendukung H2M, karena Saya yakin beliau mampu bersaing di DPR-RI,” papar Bupati Boltim.
Pernyataan yang sama disampaikan Jainudin Damopolii, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Kota Kotamobagu, sekaligus calon Walikota pada Pilwako 2018. Saat di daulat untuk membawakan nasehat perkawinan, Jainudin memberikan apresiasi kepada Bupati Bolsel yang telah berhasil membangun Bolsel dari berbagai aspek. “Bolsel sudah sangat maju. Sehingga dengan keberhasilan ini sudah sepantasnya H2M maju ke DPR-RI. Saya mendukung penuh H2M maju ke Senayan,” aku Jainudin. (Holan)

Komentar