Bupati Bolsel Tandatangani 16 Prasasti

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP, didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, Selasa (16/01) menandatangani Prasasti pembangunan untuk 16 desa yang ada di Kecamatan Posigadan.

Penandatanganan 16 prasasti pembangunan yang dialokasikan melalui Dana Desa (Dandes) 2017 tersebut, dilakukan usai peringatan HUT Kecamatan Posigadan yang ke-15.

Menurut Camat Posigadan Kasman Jauhari, selain penandatanganan prasasti, Bupati dan Wakil Bupati juga meresmikan beberapa infrastruktur pendukung yang dibangun di sejumlah desa. “Diantaranya, jalan tani, fasilitas pendidikan untuk PAUD dan TK, taman wisata dan balai pertemuan umum Kecamatan Posigadan,” terang Kasman.

Setelah menandatangani prasasti dan peresmian beberapa infrastruktur desa, Bupati dan Wabup menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat wisata Ponii Desa Luwoo. “Saya memberikan apresiasi kepada Sangadi. Karena dengan dana desa telah mampu merintis obyek wisata yang ada di Kecamatan Posigadan,” kata Bupati. (Holan)