Walikota Lepas Gerak Jalan Peleton Beranting

KOTAMOBAGU, BOGANINEWS – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Sabtu (16/12) menghadiri pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka pelepasan Gerak Jalan Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya di Kota Kotamobagu.

Kegiatan upacara pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting yang  dipimpin langsung oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri, dilaksanakan di lapangan Boki Hontinimbang – Kotamobagu tersebut, dilaksanakan sebagai rangkaian dari peringatan Hari Infanteri TNI Angkatan Darat.

Walikota Kotamobagu, usai kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 131 Santiago, Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri, dan keluarga besar TNI Angkatan Darat, yang telah melaksanakan upacara pelepasan Gerak Jalan Yudha Wastu Pramuka  Jaya di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan upacara pelepasan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dilaksanakan  di Kota Kotamobagu ini, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat. Apalagi kegiatan ini, memilki makna sejarah yang sangat penting, tentang bagaimana jiwa dan semangat juang dari para pejuang dan pendahulu bangsa ini, dalam merebut kemerdekaan,” terang Walikota.

Diketahui, Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, yang dilepas Danrem 131 Santiago dan Walikota Kotamobagu, akan berjalan kaki dari Kota Kotamobagu menuju Kota Tomohon. (Ino)