Tatong Bara di Anugerahi Penghargaan Kompas Sulut Award 2017

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Torehan prestasi yang diraih Walikota Kotamobagu, seakan tak habis – habisnya. Di akhir – akhir kepemimpinannya, Tatong Bara kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan untuk kategori “Successful Use Of Digital Technology (Application) In Improving Public Services” atau sukses memanfaatkan tekhnologi digital aplikasi dalam meningkatkan pelayanan publik, pada ajang Kompas Gramedia Sulwaesi Utara Award 2017, Kamis (30/11) Malam.

Kegiatan yang mengusung tema “Inreasing Government Inovation in North Sulawesi” dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara yang telah berhasil mengembangkan berbagai inovasi demi kemajuan daerah.
Penghargaan yang diterima Walikota Tatong Bara tersebut diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Massinae. Usai kegiatan, Adnan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompad Gramedia yang telah memberikan penghargaan tersebut.
“Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat menambah semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu,” ucapnya

Di sisi lain, Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, penghargaan dibidang pemanfaatan teknologi digital ini, merupakan bukti keseriusan serta komitmen Walikota dalam mengembangkan berbagai aplikasi layanan publik.

“Keseriusan serta komitmen Kepala Daerah adalah hal yang utama. Penghargaan ini akan lebih mendorong kami untuk terus berinovasi dalam penyediaan layanan publik berbasi teknologi informasi dan komunasi di daerah tercinta ini,” jelasnya.
Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Novotel Hotel Manado. Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen serta seluruh Sekda di Sulut. (Advetorial)

Komentar