Penyetor Gaji Terbaik, Pemkab Bolsel Dapat Reward

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (12/12) mendapat kunjungan dari PT. Taspen (Persero) Cabang Manado.

Kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Manado, Rachmat Sujana, sekaligus bermaksud menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan (PBL) sebesar Rp100.000.000 sebagai reward atas capaian Pemkab Bolsel, yang merupakan daerah penyetor data gaji terbaik tahun 2017 se Sulawesi Utara. Menariknya, Bolsel satu – satunya daerah di Sulut yang mendapat reward dari PT. Taspen (Persero).

Menurut Rachmat Sujana, Program Bina Lingkungan, merupakan program yang bertujuan memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah kerja PT. Taspen (Persero) Cabang Manado dalam bentuk bantuan dibeberapa bidang. Seperti bidang pendidikan yakni berupa kegiatan rehabilitasi sekolah SMP.

“Tim kami juga sudah meninjau langsung sekolah SMP Negeri Milangodaa, yang akan mendapatkan bantuan tersebut,” kata Rachmat. Rachmat juga mengapresiasi sinergitas yang telah terbangun dengan Pemkab Bolsel selama ini. “Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bolsel, yang selama ini telah membangun sinergitas yang baik dengan PT. Taspen,” ucapnya.

Bupati Kabupaten Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan dari PT. Taspen melalui Program Bina Lingkungan. “Semoga bantuan dari PT. Taspen Cabang Manado ini dapat bermanfaat bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, terutama bagi masyarakat,” kata Bupati. (Holan)

Komentar