Lintas Pemuda BMR Gelar Diskusi Akhir Tahun Bersama H2M

BOGANINEWS, BOLSEL – Lintas pemuda dan aktivis se Bolaang Mongondow Raya (BMR), Kamis (28/12) menggelar diskusi akhir tahun bersama Hi. Herson Mayulu (H2M), yang bertempat di R2 Resto Kelurahan Mogolaing.
Diskusi akhir tahun dengan tema “Perspektif H2M Menuju Senayan 2019” tersebut, banyak melahirkan ide – ide positif dari sejumlah kalangan yang hadir, untuk menghantarkan H2M menuju ke senayan. Top eksekutif Dua periode di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H2M dinilai sukses membangun Bolsel dari berbagai aspek, terutama kebijakan pemerintahannya yang pro rakyat.

Sebagai politisi senior, kredibilitas H2M tidak diragukan lagi. Sehingga lintas pemuda dan aktivis BMR yang menghadiri diskusi tersebut yakin, jika H2M mampu mengakomodir kepentingan masyarakat BMR di DPR-RI. “BMR butuh figur yang komprehensif seperti H2M untuk maju ke DPR-RI,” kata Indah Samuel.

H2M sendiri dalam diskusi tersebut mengaku, visinya untuk maju sebagai anggota DPR-RI tidak muluk – muluk. “Saya ingin menjadi anggota dewan yang baik,” aku H2M. Herson juga mengatakan, dengan tidak ada lagi keterwakilan BMR di senayan karena Aditia Didi Moha (ADM) dan Yasti Soepredjo Mokoagow tidak akan maju lagi, maka ia berharap ada perwakilan dari BMR.

“Saya berharap kepada tim – tim sukses, agar jangan saling membenturkan para calon kandidat yang akan maju ke DPR-RI. Mari kita sama – sama bekerja dan tidak perlu saling menjatuhkan. Kita perlu dua kursi untuk BMR. Bahkan jika BMR bersatu, kita bisa mendapatkan tiga kursi,” kata H2M. (Holan)

Komentar