Usai Digagahi Gadis 14 Tahun Dicampakkan

BOGANINEWS, BOLMONG – Apes benar nasib yang dialami Jingga (14) nama samaran, yang kegadisannya telah direnggut oleh ST alias Sat (43) di sebuah gubuk yang berada di perkebunan Desa Solog. Peristiwa yang memiriskan hati gadis 14 tahun ini, lantaran telah terpedaya oleh tipu muslihat pria beristeri yang usianya jauh terpaut dari dirinya.

Yang lebih menyayatkan hati korban, setelah tubuhnya dijamah, dirinya ditinggal begitu saja oleh lelaki bejat tersebut. Akibat peristiwa yang dialaminya tersebut, akhirnya Jingga bersama kedua orang tuanya mendatangi Polsek Lolak untuk melaporkan perbuatan pelaku.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Lolak, Aiptu Sandi Lantong, bahwa sesuai penuturan korban, keduanya pacaran lewat handphone. Saat itu pelaku mengaku masih muda. Dan dari hubungan inilah pelaku mulai merayu korban.

“Peristiwa ini berawal saat pelaku menjemput korban di Sangtombolang dan membawanya menuju perkebunan di Desa Solog. Setelah berada di areal perkebunan, pelaku pun mengajak korban ke salah satu gubuk. Nah, di sinilah pelaku memulai aksi bejatnya,” tutur Kanit Reskrim Polsek Lolak, sesuai keterangan korban Rabu (22/11) pekan lalu.

Dari pengakuan korban kata Sandi, setelah pelaku berhasil merenggut kegadisannya, korban hanya ditinggal sendirian di tepi jalan perkebunan. Untung saja, saat itu korban membawa handphone dan langsung menghubungi orangtuanya agar dapat dijemput di areal perkebunan tersebut.

Berdasarkan laporan korban, polisi pun mulai melakukan pengejaran terhadap pelaku. Bahkan, keluarga korban nyaris saja meringkus pelaku yang selama lima hari bersembunyi di perkebunan Desa Solog.

“Dari informasi yang ada, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku yang saat itu berada di areal persawahan Desa Solog, tepatnya di jalan Trans Sulawesi, dimana saat itu pelaku mencoba melarikan diri ke luar daerah,” jelasnya. (Tr-01/Ino)

Komentar