Sekda Bolsel Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (21/11) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan keuangan di Hotel Gran Puri, Manado.

Bimtek pengelolaan keuangan di lingkungan Pemkab Bolsel ini, di buka langsung oleh Plh. Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy. Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, dalam sambutannya yang dibacakan Plh. Sekda Bolsel meminta, agar kegiatan Bimtek ini dapat di ikuti dengan baik oleh para pengelola keuangan di seluruh perangkat daerah.

“Harapannya setelah kegiatan ini, para ASN pengelola keuangan lebih profesional dalam menjalankan tupoksinya”, pinta Bupati. Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, Bimtek tersebut akan berlangsung selama lima hari dan di ikuti oleh para bendahara, PPK dan pengurus barang. “Bimtek ini juga menghadirkan pemateri dari BPKP Provinsi Sulut, PT. Taspen dan PT. Bank Sulutgo,” jelas Ahmadi.

Diketahui, usai pembukaan Bimtek, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Pemkab Bolsel kepada Kepala BPKP Provinsi Sulut dan Kepala Cabang PT Taspen Manado. (Holan)

Komentar