Bupati Bolsel Resmikan Kantor Camat Tomini

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP, Rabu (15/11) sekira pukul 13.00 WITA, meresmikan Kantor Camat Tomini.

Bupati dalam sambutannya berharap, agar kantor camat baru ini dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya. “Perkembangan Kecamatan Tomini, dalam kurun waktu satu setengah tahun telah mengalami banyak kemajuan. Ini semua karena kerja sama dan kerja keras dari semua pihak,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan, agar seluruh camat dan sangadi yang hadir, dapat terus mengembangkan semua potensi yang ada di wilayah masing – masing. “Seperti prakarsa sangadi menanam pisang, itu perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” pinta Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk membudidayakan pembibitan cengkeh. “Ini sebagai tindak lanjut kerjasama dengan Pemda Pohuwato. Di mana mereka akan membeli bibit cengkeh di daerah kita. Tahun depan mereka butuh 50 ribu bibit. Nah, ini merupakan peluang bagi kita masyarakat Bolsel,” jelasnya.

Usai sambutan, bupati menandatangani prasasti peresmian, dilanjutkan dengan pengguntingan pita, tanda diresmikannya bangunan tersebut. Diketahui pada peresmian kantor Camat Tomini, turut dihadiri Wabup Bolsel Iskandar Kamaru SPt, Asisten II, Johan Van Gobel, Anggota DPRD Bolsel Harson Mooduto, Camat dan Sangadi, serta masyarakat. (Holan)

Komentar