Nasdem Partai Pertama Lolos Verifikasi di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah partai politik pertama yang lolos verifikasi dan resmi menjadi peserta Pemilu tahun 2019.
Menurut Komisioner KPU Bolmut Lukman Daimasiki, partai Nasdem telah resmi mendaftar di KPU pada Jumat (13/10) pukul 11:00 WITA. “Setelah diverifikasi oleh KPU, tidak ada perbaikan dokumen dan dinyatakan sebagai peserta Pemilu,” kata Lukman.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut, Mulyadi Pamili mengatakan, partai Nasdem telah memenuhi syarat sesuai dengan data Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU. “Semua ini tidak lepas dari kerja keras dari semua pengurus dan kader partai Nasdem,” kata Mulyadi.
Lanjutnya, seluruh jajaran Partai Nasdem Bolmut, sudah siap menghadapi Pilkada Bolmut 2018, Pemilu dan pemilihan Presiden 2019. Nasdem juga menargetkan akan memenangkan Pilkada Bolmut dan Pileg 2019 dengan semboyang Bersatu, Berjuang dan Menang. “Seluruh kader dan pengurus partai akan bergandengan tangan untuk mencapai apa yang dicita – citakan,” terangnya. (Waone)

Komentar