Nasdem Bolmut Usulkan Pembangunan Pasar

BOGANINEWS, BOLMUT – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mulyadi Pamili, Minggu (29/10) menghadiri pertemuan kader dan fungsional partai, yang digelar kantor DPW Nasdem Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Mulyadi, pertemuan bersama dengan Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita di kantor DPW Nasdem Sulut, bertujuan untuk menyampaikan pembangunan di sektor perdagangan yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Pertemuan tersebut, sangat tepat untuk menyampaikan usulan kebutuhan pembangunan yang ada Bolmut,” kata Mulyadi.

Lanjutnya, kerja – kerja politik yang dilakukan Partai Nasdem sangat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat. “Pada pertemuan tersebut, saya menyerahkan proposal untuk pembangunan pasar Saleo di Kecamatan Bolangitang Timur. Serta ada beberapa usulan pembangunan yang sudah disampaikan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bolmut ke Pemerintah Pusat yang hingga saat ini belum ada realisasi dari kementerian Perdagangan,” jelas Mulyadi.

Politisi Nasdem ini juga meminta kepada Menteri Perdagangan yang juga merupakan kader terbaik Partai Nasdem, agar dapat memperhatikan dan mengakomodir usulan dari kader partai yang ada ada di Bolmut. “Ada beberapa hal yang saya sampaikan termasuk usulan kader partai di Bolmut,” akunya. (WaOne)