Mulyadi Pamili Resmi Nahkodai Nasdem di Bomut

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) sekaligus Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang dilaksanakan di Hotel Keakar, Senin (9/10).

Pada pelantikan tersebut, Mulyadi Pamili, di daulat sebagai Ketua DPD Nasdem di Bolmut. Mulyadi sendiri di sela – sela acara mengatakan, pelantiakn Ketua Nasdem Bolmut dan Rakorsus ini tidak terlepas dari persiapan Partai Nasdem untuk menghadapi Pilkada Bolmut 2018 dan Pileg 2019 mendatang. “Nasdem dalam memenuhi persyaratan KPU untuk mengisi data SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik) sudah seratus persen terupdate. Ini adalah bentuk keseriusan pengurus di tingkatan DPD dan DPC,” jelas Mulyadi.

Lanjutnya, dalam menyambut pesta demokrasi Pileg 2019 mendatang, Nasdem menargetkan Enam kursi. Sehingga Rakorsus ini bertujuan sebagai persiapan verifikasi partai dan keikutsertaan Nasdem pada Pileg nanti. “Partai Nasdem merupakan partai pertama yang dinyatakan KPU telah lolos verifikasi. Namun ukurannya baru diatas kertas. Sehingga, partai menargetkan kepada seluruh DPC untuk menyiapkan diri untuk bersaing merebut kursi terbanyak di Pileg 2019,” jelasnya.

Dikatakannya, Nasdem siap merebut parlemen di Bolmut. Dan seluruh kader maupun pengurus baik DPD maupun DPC harus bekerja sama dan bergandengan tangan untuk mencapai target partai. “Nasdem wajib melebarkan sayap dan mengaktifkan seluruh organisasi sayap untuk memenangkan partai,” tegasnya. Diketahui, pengurus DPD dan DPC di Bolmut dilantik oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi utara (Sulut), Dr. Viktor Maelangkae. (WaOne)

Komentar