KB – Arman Paparkan Visi dan Misinya di DPD Partai Demokrat

BOGANINEWS, BOLMUT – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko (KB) dan Arman Lumoto, Rabu (4/10) memaparkan Visi dan Misi dihadapan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di Hotel Quality Manado.

Pada saat pemaparan Visi – Misi tersebut, kedua pasangan bakal calon ini terlihat begitu kompak. Menurut KB, penyampaian Visi dan Misi ini adalah bentuk dari mekanisme Partai Demokrat, karena hasil dari pemaparan Visi dan Misi ini akan di bawah pada tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dalam pemaparannya KB dan Arman lebih mengupas persoalan Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Pendidikan dan Kesehatan. “Ini yang menjadi skala prioritas kami. Jika ketiga aspek ini dijalankan dengan baik, maka masyarakat Bolmut akan merasakan kesejahteraan,” jelas KB.

Ditambahkannya, ketiga aspek ini merupakan fokus program mereka. “Jika kami dipercayakan rakyat untuk memimpin Bolmut, maka kami akan lebih mengedepankan ekonomi kerakyatan dibanding pembangunan infrastruktur dengan berpatokan pada data yang otentik,” terangnya. (WaOne)

Komentar