Eyang Kembali Nyatakan Dukungan ke H2M Menuju Senayan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu (H2M) Minggu (8/10) kembali berkunjung ke Kabupaten Boltim (Boltim) untuk menghadiri hajatan perkawinan di Desa Buyat Induk. Kehadiran H2M mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan, H2M dikerumuni warga yang ingin foto bersama.

Kehadiran H2M sebagai figur terbaik di Bolaang Mongondow Raya (BMR) bahkan di Sulut ini, disambut sebagai tamu spesial. “Kami sangat senang, moment selfie bareng dengan kepala daerah begini jarang kita dapati. Apalagi Bupati Bolsel orang cukup sederhana dan tak sungkan-sungkan selfie bersama masyarakat biasa,” aku Linda, warga Buyat Induk.

Hajatan tersebut, turut dihadiri pemerintah setempat yang diwakili langsung oleh Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar. Pada kesempatan itu, Bupati Boltim yang akrab disapa dengan sebutan Eyang ini, kembali mempromosikan Bupati H2M kepada warganya, atas rencana maju ke Senayan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dihelat 2019 mendatang.

“Insyaa Allah 2019 Papa Ven (Bupati H2M) akan ke DPR RI pada 2019 nanti, Beliau ditugaskan oleh partai. Kalau Bupati Boltim nyanda kemana-mana, tetap jaga blengko,” aku Eyang. Lanjut Eyang, sebagai kerabatnya, ia pribadi sangat mensupport langkah H2M untuk maju pada Pileg DPR RI nanti.

“Beliau merupakan salah satu figur di Bolaang Mongondow Raya yang sudah terbukti berbuat untuk daerah. Jadi sudah saatnya ada keterwakilan BMR di Senayan yang asli putra daerah. Dan sosok Papa Ven merupakan figur yang sangat layak menyampaikan aspirasi masyarakat BMR di Senayan,” terangnya.

Dihadapan ribuan undangan, Bupati Boltim mengingatkan warganya untuk memilih figur yang tepat pada Pileg 2019, salah satunya adalah Bupati Bolsel. Terpantau, warga Buyat juga sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Bolsel. Usai acara, sebelum meninggalkan tempat tersebut, H2M dikerumuni warga setempat. Tak hanya itu, PNS Boltim, bahkan anggota legislator Boltim dari beberapa partai minta foto dengan Bupati H2M..

Bupati H2M sendiri menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah dan masyarakat Boltim yang menyambut kehadirannya dengan penuh keakraban. “Saya dan Sehan sama – sama dua periode menjadi Bupati. Tapi pertemanan kita sudah terjalin sejak kami belum menjadi bupati. Hubungan komunikasi kita selama ini berjalan harmonis. Bahkan saya yang lebih tua sering memberikan nasehat,” kata H2M. (Holan)

Komentar