DPRD Desak Draf Ramperda APBD Perubahan Segera Dimasukkan

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) agar secepatnya memasukkan draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017.
Menurut Ketua Bapemperda Abdul Eba Nani, cepat atau lambatnya pembahasan APBD Perubahan tahun 2017, tergantung dari pemasukan Drafnya. “Sampai saat ini pihak Pemda Belum memasukan draf APBD Perubahan ke DPRD. Kami minta Pemda secepatnya memasukkan draf tersebut,” pinta Eba.
Lanjutnya, jangan sampai ada opini di masyarakat, bahwa belum dibahasnya APBD Perubahan itu karena kelalaian DPRD. Padahal, keterlambatan ini dari pihak Pemda yang sampai saat ini belum juga memasukan draf APBD Perubahan. “Apabila pihak Pemda sudah memasukan draf APBD Perubahan, maka DPRD akan segera menjadwalkan untuk melakukan Paripurna,” kata Eba.
Terpisah, Sekda Bolmut Asripan Nani, saat dimintai tanggapannya mengatakan, Senin (23/10) hari ini, pihaknya sudah memasukkan draf APBD Perubahan ke Sekretariat DPRD. “Jadi kami tinggal menunggu kapan jadwal untuk Paripurna,” kata Asripan. (WaOne)

Komentar