Pemkab Bolsel Tayangkan Sisa Proyek APBD 2017

BOGANINEWS, BOLSEL – Sisa proyek yang dianggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017, sudah ditayangkan. Menurut Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Anas Kagiden, penayangan sisa proyek APDB sudah dilakukan pada Rabu (13/9).

Satu diantaranya proyek pengerjaan Kantor Bupati yang dilalap api beberapa waktu lalu. Dengan jumlah anggaran perbaikan berbandrol Rp 1,5 miliar. “Rehap Kantor Bupati Bolsel sudah ditayangkan Unit Layanan Pengadaan (ULP) sejak Selasa (12/9) malam,” aku Anas.

Lanjutnya, selain Kantor Bupati, untuk lelang proyek Islamic Center nanti akan berdiri di Desa Toluaya sebesar Rp 10 miliar sudah masuk dalam tahap pengumuman pemenang. “Besok (hari ini) sudah terbit surat penunjukan SPPBJ oleh PPK dalam hal ini Kesbangpol,” kata Anas.

Dikatakannya, untuk batas pemasukan dokumen diberikan waktu seminggu setelah penayangan dilakukan. Dan untuk paket pekerjaan lain yang sudah tertata dalam APBD perubahan, saat ini masih dalam tahap proses perencanaan. “Diantaranya gereja dan pure yang akan berdiri di depan kawasan Perkantoran Bupati Bolsel, Panango,” tambahnya. (Holan)

Komentar