Pemkab Bolsel Hadiri HUT Perhubungan di Bitung

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, Senin (18/9) didampingi Kadis Perhubungan Bolsel Wahyudin Kadullah, menghadiri peringatan HUT Perhubungan ke-47 yang dipusatkan di Pelabuhan Kota Bitung.

Pada acara tersebut Wabup Bolsel mengatakan, momentum ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Bolsel untuk terus memperjuangkan infrastruktur perhubungan. “Kita harus terus meningkatkan kerja sama dan sinergitas lintas sektor, termasuk dengan Pemerintah Provinsi dan pusat. Ini semua penting dilakukan untuk percepatan peningkatan perekonomian di daerah,” kata Wabup.

Lanjutnya, infrastruktur perhubungan merupakan sarana yang sangat penting bagi daerah. “Dengan terbukanya fasilitas infrastruktur, maka akan menopang semua sektor perekonomian. Untuk itu semua stake holder harus bersinergi untuk percepatan pembangunan infrastruktur termasuk perhubungan,” terangnya.

Diketahui, pada kegiatan tersebut, dihadiri Walikota Bitung dan Wakilnya, Bupati dan Walikota se Sulut, unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Bitung, Dinas Perhubungan di seluruh Kabupatan/Kota di Sulut. (Holan)

Komentar