Pekan Depan 11 Jamaah Haji Bolsel Tiba di Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Jamaah haji asal Bolsel yang saat ini masih menjalankan ibadah haji di tanah suci, di jadwalkan pekan depan sudah kembali ke tanah air. Informasi yang berhasil dihimpun dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) menyebutkan, 11 jamaah haji asal Bolsel, Senin 25 September mendatang akan tiba di bandara Sam Ratulangi, Manado.

Menurut Harsono Bau, Bidang Penyelenggaraan Umroh dan Haji Kemenag Bolsel, para jemaah haji Bolsel ini akan tiba di Embarkasi BPN (Balikpapan), Minggu (24/9) mendatang. “Kalau tidak ada halangan, Insya Allah jemaah haji kita akan tiba sesuai jadwal yang ditentukan,” kata Harsono.

Diungkapkannya, kondisi jemaah haji Bolsel sampai saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Semuanya sudah siap pulang ke tanah air bersama para petugas pendamping. “Kepulangan jemaah haji dari Embarkasi BPN tergantung situasi dan kondisi cuaca terkait penerbangan. Jika penerbangan terganggu cuaca bisa saja keberangkatan diundur karena tak ada jalur alternatif,” terangnya. (Holan)

Komentar