Karel Bangko Calon Tunggal PG

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Golongan Karya (PG) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, dipastikan akan mengusung Karel Bangko (KB) sebagai calon tunggal Bupati Bolmut.

Menurut Ketua Bidang Pemenangan Pertai Golkar Bolmut, Saiful Ambarak kepada sejumlah awak media, secara legal standing memang DPP PG belum menurunkan surat keputusan. Tapi sebagai kader, pihaknya siap mendukung KB untuk calon tunggal Bupati dari partai golkar. “Semua kader bisa direkomendasi kecuali kader yang sudah tidak aktif. Sebagai kader terbaik golkar, KB sudah sangat layak memimpin Bolmut,” kata Saiful.

Lanjutnya, jika dilihat integritas KB dalam mengemban amanah, itu sudah teruji. KB telah terbukti Tiga periode menjadi Ketua DPRD Bolmut. Sehingga, ketika bicara Partai Golkar Bolmut, maka sosok KB yang di kenal oleh masyarakat. “Semua jajaran pengurus DPD II Partai Golkar, pengurus Kecamatan dan Desa telah sepakat akan mengusung KB sebagai calon Bupati pada Pilkada Bolmut mendatang,” terangnya. (WaOne)

Komentar