HM3 Jaring Asmara di Pintadia

BOGANINEWS, BOLSEL – Usai menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) pada Senin (18/9) di Desa Tobayagan Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Selasa (19/9) Pagi tadi, Hj. Muslimah Mayulu Mongilong (HM3), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dari Fraksi PDIP kembali menggelar reses masa sidang kedua di balai Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki.

Reses yang dilaksanakan HM3 ini, dihadiri masyarakat Pintadia dan sekitarnya, para aparat desa, kader – kader PDIP dan tokoh – tokoh masyarakat. Turut hadir juga pejabat dari Pemkab Bolsel asisten III Harifin Matulu, Sekwan Marwan Makalalag dan Camat Bolaang Uki, Syukri Van Gobel.

Hj. Muslimah Mayulu Mongilong pada reses tersebut menyampaikan, pada intinya acara reses adalah sarana menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi. “Saya berharap reses kali ini dapat menampung aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya. Aspirasi masyarakat nantinya akan di jadikan bahan masukan di rapat dewan,” jelas Muslimah.

Dalam sesi dialog, masukan masyarakat lebih mengarah seputar pengadaan air bersih di desa Pintadia. “Kami selaku masyarakat berharap agar aspirasi kami untuk pengadaan air bersih menjadi poin khusus, untuk diperjuangan,” kata Rismanto warga setempat.

Di akhir acara, Camat Bolaang Uki Syukri Adam, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian anggota dewan terhadap warganya. Ia juga mendoakan agar HM3 dapat mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat. “Banyak wakil rakyat kita di DPRD Provinsi. Namun HM3 adalah sosok yang tidak pernah melupakan konstituenya, dan dibuktikan dengan agenda reses kedua di Desa Pintadia,” jelas Camat.

Sekadar diketahui, di akhir kegiatan reses HM3 memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekaligus pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan mata secara gratis dan pelayanan KB ke masyarakat. (Holan)

Komentar