DPRD Apresiasi DKP Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil mendatangkan 12 kapal tangkap ikan dan 1 mobil pendingin dari Kementrian Perikananan dan Kelautan.

Menurut Kepala DKP Bolmut Viktor Nanlesy, pihaknya kembali mendapat bantuan tambahan dengan total Rp 500 juta dari Kementrian Kelautan dan Perikanan. “Bantuan dari kementerian ini, secara administrasi penerimaan barang sudah di tangan kami. Untuk penyerahan bantuan kepada Pemda, paling lambat bulan Desember 2017,” aku Nanlesy.

Lanjutnya, 12 unit kapal dan 1 unit mobil pendingin tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat melalui koperasi yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah. “Jadi penyalurannya melalui koperasi,” katanya.

Terpisah, anggota DPRD Bolmut Ronal Bolota, mengapresiasi pihak DKP yang telah berupaya mendatangkan bantuan dari kementerian. “Kinerja DKP Bolmut, patut mendapat dukungan positif dari semua kalangan, karena pada prinsipnya dapat membantu para nelayan di Bolmut,” kata politisi PKS ini. (WaOne)

Komentar